Rabu, 26 April 2017

Contoh Surat Lamaran kerja

Bantul,Desember 2015
KepadaYth :
………………………….
Perihal : Permohonan Pekerjaan
Lampiran :… halaman
DenganHormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                    :
Tempat Tanggal Lahir :
Alamat                 
Nomor Telepon                :
Email                                     :
Dengan perantaraan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan…………………… yang Bapak/Ibu pimpin.
Berikut sayalampirkan juga beberapa berkas untuk melengkapi lamaran kerja saya sebagai berikut :
  1. Foto copy Ijasah
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy Serifikat
  5. Pas Foto
  6. Toefel
  7. Referensi pekerjaan
Demikianlah lamaran kerja ini saya bua tdengan sebenar-benarnya dan selengkap-lengkapnya.Atas perhatian Bapak/Ibu sayamengucapkan terimakasih.
Hormat saya,
Ratni keretana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Analgesi Epidural

A. Pengertian Analgesia epidural Analgesia Epidural adalah Nyeri yang dirasakan selama kala satu persalina terjadi akibat kontraksi uteru...